AYAT AYAT RUQYAH DALAM PENYEMBUHAN ORANG GILA YANG KERASUKAN JIN.


    Kategori ayat ayat Ruqyah terapi orang gila berjumlah 20 ayat :
Salah satu surat yang penting adalah surat Al Fatehah ayat 1 – 7. surat ini dibacakan dengan keras ditelinga orang gila, jika terapi berhasil akan muncul tanda tanda :
1. Orang gila tersebut akan memperlihatkan sikap orang mabuk, mulutnya meracau dan menjelaskan mengapa dia seperti itu aerta siapa pelaku dan apa yang sebenarnya sedang terjadi pada kondisi itu, Keluarga si orang gila hendaknya bertanya pada orang yang kerasukan jin. Apabila jin berani berterus terang dia yang telah membuat orang tersebut menjadi gila. Selanjutnya dibacakan Surat Al A’raaf ayat 117 – 122, Surat Yunus ayat 81 – 82 + 70 dan Surat Thaha ayat 69, yang harus dibaca diatas Seember air sehingga uap nafas si pembaca Alqur’an dapat masuk kedalam air, kemudian benda sihir yang telah diberikan jin dimasukkan kedalam air tersebut, lalu dituangkan ditempat yang sepi dan belum dijamah manusia, selanjutnya buatlah perjanjian dengan jin tersebut agar dia mau keluar dari tubuh orang gila, tentunya dengan beberapa syarat agar jin itu tidak kembali lagi, dibacakan pula surat Al Baqarah ayat 102, setiap ayat tersebut dibaca tujuh kali, lalu air tersebut diminumkan ke orang gila selama tujuh hari atau setiap pagi dan sore.

2. Orang gila karena kerasukan jin itu akan merasa pusing, menggigil dan tubuhnya berguncang hebat, tetapi tidak sampai keadaan mabuk, dalam keadaan ini Bacaan Ruqyah sebanyak 20 ayat itu dibaca sebanyak 3x. serta di tambah surat Al Falaq dan Surat An Naas. Sebanyak mungkin.

3. Orang gila tidak merasakan sakit apapun ketika ayat ayat ruqyah tersebut dibacakan, kondisi seperti ini cukup dibacakan Istigfar .

      Dan tempat untuk penyembuhan terapi ini hendaklah tempat yang baik.