Apabila langit dibuka dan terus naik maka kamu akan melihat ketakjuban ciptaan Allah dan kamu akan berkata mata kami telah di kaburkan


    Surat   015. Al Hijr   ayat   13 – 15
13. mereka tidak beriman kepadanya (Al Quran) dan Sesungguhnya telah berlalu sunnatullah terhadap orang-orang dahulu[34].
14. dan jika seandainya Kami membukakan kepada mereka salah satu dari (pintu-pintu) langit, lalu mereka terus menerus naik ke atasnya,
15. tentulah mereka berkata: "Sesungguhnya pandangan kamilah yang dikaburkan, bahkan Kami adalah orang orang yang kena sihir"..

       Surat   006. Al An'am   ayat   3 – 5
3. dan Dialah Allah (yang disembah), baik di langit maupun di bumi; Dia mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu lahirkan dan mengetahui (pula) apa yang kamu usahakan.
4. dan tidak ada suatu ayatpun dari ayat-ayat[35] Tuhan sampai kepada mereka, melainkan mereka selalu berpaling dari padanya (mendustakannya).
5. Sesungguhnya mereka telah mendustakan yang haq (Al-Quran) tatkala sampai kepada mereka, Maka kelak akan sampai kepada mereka (kenyataan dari) berita-berita yang selalu mereka perolok-olokkan.

        Surat   003. Ali 'Imran   ayat   137
137. Sesungguhnya telah berlalu sebelum kamu sunnah-sunnah Allah[36]; karena itu berjalanlah kamu di muka bumi dan perhatikanlah bagaimana akibat orang-orang yang mendustakan (rasul-rasul).
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
[34] Maksud sunnatullah di sini ialah membinasakan orang-orang yang mendustakan rasul
[35] Ayat di sini berarti mukjizat atau ayat Al-Quran atau peristiwa-peristiwa yang terjadi dalam alam yang menunjukkan kekuasaan Allah.
[36] Yang dimaksud dengan sunnah Allah di sini ialah hukuman-hukuman Allah yang berupa malapetaka, bencana yang ditimpakan kepada orang-orang yang mendustakan rasul.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------